Laman Muka

Web Hosting Gratis

Free Website Hosting

Sunday 12 August 2007

Kepastian KLB

Maaf kepada kawan-kawan di daerah, baru hari ini seluruh (26) Pengurus daerah saya kirim surat undangan (fisik) KLB, semoga bisa cepat sampai. Keterlambatan ini lebih merupakan sebuah pross dialektika dari pada teknis.Sampai rapat panitia pelaksanan Subtu, 11/8 kemarin saya sebagai ketua panitia baru secara formal menilai bahwa KLB ini perlu dilaksanakan sesuai dengan rencana, setelah mendapatkan masukan dari kawan-kawan yang hadir, seperi Didik, Iwan, Eko dan Edi juga BSH.


Selama ini dialektika pelaksanaan KLB mengalami pasang surut, karena adanya dinamika dan perbedaan pandangan tentang pelaksanaan KLB, karena secara strategis semua pihak sepakat dengan pelaksanaan KLB, masalahnya lebih bersifat teknis pelaksanaan.

Diantara perdebatan itu adalah apakah tentang tempat pelaksanaan KLB. Pada awalnya KLB akan dilaksanakan di Jakarta, dengan pertimbangan kemudahan akss bagi kawan-kawan daerah, namun sampai sebulan menjelang pelaksanaan batas waktu pelaksanaan KLB belum ada gambaran tentang kesiapan tempat dab biaya pelaksanaan di jakarta.

Akhirnya dipertimbangkan alternatif pelaksanaan di Subang, dengan asumsi akan dapat dilaksanakan tepat waktu, di samping pertimbangan jarak Jakarta - Subang hanya 3 jam dengan kendaraan umum dari jakarta, dan beberapa kali kawan-kawan Jakarta menjajaki (survey) untuk itu.

Namun beberapa pendapat masih mengharapkan agar KLB tetap dilaksanakan di Jakarta. Dan pada Saat rapat terakhir itulah kami memutuskan secara pasti dan meminta panitia pada hari Senin (13/8) mengirim undangan.

Tenang rumor lain yang beredar berkaitan dengan penyelenggaraan KLB apakah KLB PJI atau PWIR, saya tegaskan bahwa saya mendapat mandat sebagai Panpel KLB PJI, tetapi saya menyadari bahwa masih banyak daerah yang masih menggunakan nama PWIR, sehingga saya menggunakan nama PWIR selain PJI untuk kepentingan internal.

Semoga surat undangan cepat sampai dengan baik, dan bila ada hal yang perlu dikonfirmasi mohon berbagi saluran komunikasi,melalui surat, email, sms, fax dan telapon bisa digunakan, selamat mempersiapkan berangkat ke KLB PJI Subang 2007.

Wassalam

In May Facebook