Laman Muka

Web Hosting Gratis

Free Website Hosting

Thursday, 12 April 2007

Email Mas Bandelan (Ketua MPN)

Salam,
Saya pagi tadi, Jum'at 13 April menerima sms Sdr Kaka, menjelaskan bahwa Sdr Kaka habis dikomplain lewat telepon oleh Ismed untuk dilarang menggunakan PJI. Kalau saya pahami, baik Ismed dan Sdr Kaka secara otoritas masih punya hak atas organisasi PJI, sebab sama- sama melahirkan PJI di KLB Jogyakarta.

Hanya bedanya, Ismed mendapatkan amanat sebagai Ketua Umum PJI. Persoalannya, selama ini kepemimpinan Ismed vacum, sehingga organisasi berkewajiban menjebatani untuk menggiatkan kegiatannya, setelah banyak anggota dan Korda/Pengnas PJI/PWIR mengeluhkan akan kinerja Ketum. Sehingga lahir mosi tidak percaya dan rekomendasi MPN untuk menyelenggarakan Kongres.

Tahapan untuk menuju kongres ini, semestinya ada desakan sejumlah Pengda agar memenuhi korum, dan pembentukan panitia yang disepakati sejumlah Pengda, dan tidak ketinggalan pula peran Ketua DKKE harus dilibatkan ke dalamnya. Kesepakatan utuk memperbanyak ini, bisa ditempuh lewat email atau sms, bahkan telepon. Jika ini terpenuhi, mengapa kita takut melangkah ?

Sebab, dengan jelas surat kami ke Ketum bahwa ia akan dimintai pertanggungjawaban dalam kongres. Karena sampai sekarang tidak ada inisiatif dari Ismed untuk melangkah ke Kongres, upaya setengah jalan yang sudah Anda tempuh mengapa tidak diteruskan ?

Maaf saya terpaksa lewat meial ini, disebabkan pulsa telepon selluler saya habis. Terima kasih atensinya.

Wassalam,
Bandelan Amarudin

No comments:

In May Facebook