Laman Muka

Web Hosting Gratis

Free Website Hosting

Tuesday 3 April 2007

Pernyataan Mas Bandelan

Salam

Surat dari mas Bandelan memberikan oase kepada kita bahwa masih ada organ dari PJI yang bergerak. Pada intinya disamping apa yang disampaikan kepa Ketum PJI. Ada mandat untuk melaksanakan kongres atau pertemuan nasional. Tinggal kita memikirkan bagaimana alangkah menuju ke sana.

Langkah kongkrit yang saya fikir bisa dilakukan adalah:

  1. Dalam kondisi yang luar biasa maka diperlukan langkah yang luar biasa pula, misalnya kita membentuk sebuah panitia yang bertugas mempersiapkan pertemuan nasional. Untuk itu MPN bisa merekomendasikan pembentukan panitia tadi.
  2. Atau alternatif lainya dengan pembentukan care taker oleh MPN dengan tugas yang sama dengan point 1, namun dengan tambahan tugas untuk mengemban tugas pengurus harian, sampai terbentuknya kepengurusan baru.
  3. Melakukan langkah lanjutan setelah terbentuknya panitia atau pengurus care taker, yakni kongres III. (sampai saat ini baru kawan Kalsel menyatakan siap menyenggarakan itu)

Saya kira sebelum itu diharapkan surat ketua MPN mendapat dukungan minimal 4 anggota MPN lainya ( minimal setengah lebih satu sebagai quorum) . Namun dalam keadaan luar biasa surat ketua MPN bisa menjadi otoritas penyelenggaran kongres sepanjang disepakati oleh mayoritas korda.

Akhirnya selamat memasuki babak baru perkembangan organisasi PJI atau PWI Ref. langkah awal formal telah dibuat dan akan sangat menentukan keberadaan organisasi ini ke depan

Wassalam

No comments:

In May Facebook