Laman Muka

Web Hosting Gratis

Free Website Hosting

Thursday 12 April 2007

Teguran Ismet (lewat HP)

salam

Hari ini (13/2) saya ditelepon Ismet Hasan Putro, yang pada intinya meminta saya untuk tidak menggunakan nama PJI, alasanya adalah Bukan pendiri pengurus maupun anggota PJI, sehingga secara hukum tidak berhak menggunakan nama PJI.

Selain itu Ismet juga mengatasnamakan 18 pengurus daerah PJI mempertanyakan klaim saya selama ini.

Saya fikir ada baiknya seluruh anggota milis ini yang terdiri dari pendiri dan pengurus serta korda PWIR/PJI untuk memberikan tanggapan sebagai obligasi moral terhadap permintaan Ismet.

Dari penyampaian fikiran kawan-kawan, saya akan mengambil kesimpulan dan langkah selanjutnya. Saat ini dukungan kawan-kawan menjadi penentu kebaradaan dan pergulatan kita dalam jaringan ini. to be or not to be

Wassalam

No comments:

In May Facebook